Rabu, 24 Desember 2014

Kayu Siwak Bisa Menyakiti Jin?

Siwak merupakan pekerjaan yang ringan namun memiliki faedah yang banyak baik bersifat keduniaan maupun bersifat akhirat.
Kayu Siwak
Siwak ( سواك) adalah dahan atau akar dari pohon Salvadora persica yang digunakan untuk membersihkan gigi, gusi dan mulut. Dan manfaat kayu siwak ini sudah banyak yang membahasnya.  Namun benarkah kayu siwak bisa menyakiti Jin?

Berikut kami sampaikan psotingan dari Perdana Akhmad Lakon dari Media Sosial Facebook.com
Ada beruqyah yang selalu berburuk sangka ketika ada postingan seorang peruqyah akhwat bahwa "Kayu siwak yang menyakiti jin" seolah-olah merupakan bentuk kesesatan dan kesyirikan.

Padahal yang saya tahu para peruqyah itu justru kadang menggunakan alat tusuk refleksi dan menusuk titik refleksi ketika meruqyah yang menyebabkan entah pasien atau jin teriak kesakitan.atau berinofasi menggunakan alat getar listrik, alat semprot lainnya yang bersadarkan pengalaman mereka membantu proses ruqyah.

Sama seperti daun bidara yg sempat dibahas pada pertemuan ARSYI beberapa tahun yg lalu bahwa ada peruqyah yg mendekatkannya ke pasien lalu jinnya menjerit, atau air ruqyah yg dibacakan ayat ruqyah lalu ketika didekatkan jinya menjerit ketakutan apalagi dipercikkan menjerit kesakitan, jinnya menjerit kepanasan . Bukan esensinya pada benda atau airnya melainkan pada doa yg dipanjatkan /ruqyahnya dan hukum sunnatullah yang berlaku.

Saya katakan hukum sunnatullah... bagaimana jika kayu siwak ditempelkan dengan keras dengan menusuknya ditubuh?? tentu jinnya akan menjerit keras karena kesakitan? apakah kayu siwaknya membuat sakit?? ya dengan perantaraan kayu siwak menekan tubuh pasien lalu menyakiti jin yang merasuki tubuh pasien.

Menjeritnya jin ada dua kemungkinan ketika kayu siwak didekatkan, ditempelkan atau ditusukkan :

1. Menjerit ketakutan: Secara psikologis Jin tahu bahwa jika kayu siwak ketika akan ditekan maka sudah membayangkan rasa sakitnya jika ditekan maka sebelum terkena sudah menjerit.

2. Menjerit kesakitan : adalah pada saat kayu siwak ditusukkan ketubuh pasien yang akan juga menyakiti jin yang menyurupi pasien.

Fenomena ini juga berlaku pada benda-benda lainnya, namun peruqyah tidak pernah mengkeramatkan kayu siwak, bidara atau benda-benda peralatan terapi ruqyah lainnya..

Wallahu A'lam...

This Is The Oldest Page


EmoticonEmoticon