Minggu, 27 November 2016

Ruqyah Syar'iyyah Di Masjid Ar Rahman, Banjarmasin

Abu Thoybah - Banjarmasin.  Semangat dalam dakwah sunnah akhir tahun 2016 semakin menggeliat di kota Banjarmasin, Kegiatan Dakwah Sunnah Ruqyah Syar'iyyah Tanpa kesurupan tanggal 7/11 hari Ahad pagi ini di Masjid Arrahman Kampung Melayu sangat ramai dikunjungi oleh jamaah yang datang dari kota Banjarmasin dan sekitarnya.

Tausiah yang mencerahkan

Acara yang dimulai pukul 8 pagi ini, dibuka dengan tausiah singkat oleh Al Ustadz Umar Thalib, yang menyampaikan inti pokok permasalahan ruqyah syar'iyyah dengan dalil-dalil dari hadist shohih. Dan juga pentingnya memahami Ruqyah Syar’iyyah yang benar dan mengenal Ruqyah Syar’iyyah yang salah

Pekikkan kalimat takbir penuh semangat diawali dalam sesi berikutnya oleh Al Ustadz Latif, dan Al Ustadz Zainal praktisi Ruqyah Syar'iyyah senior Kalimantan Selatan. Proses penyampaian materi penguatan akidah dan tazkyatun nufs dilanjutkan dengan Teknik Ruqyah Mandiri Tanpa Kesurupan bagi jamaah yang hadir, hingga menjelang waktu Dzhuhur.

Mulai dari diri sendiri

Nasehat kami untuk diri kami dan untuk yang mengikuti acara Ruqyah Syar’iyyah mandiri di Masjid Ar Rahman, Kampung Melayu, jangan lupa mengamalkan dzikir dan wirid harian khususnya wirid pagi dan sore, sebab ghaflah (lalai) dari dzikir ini adalah kerugian dan petaka.

Ruqyah Syar'iyyah Mandiri Massal Tanpa Kesurupan Di Masjid Ar Rahman, Kampung Melayu, Banjarmasin
Jamaah Akhawat Ruqyah Syar'iyyah di Masjid Ar Rahman,Kampung Melayu

Harapan kami semoga hadirnya acara-acara Dakwah Sunnah ini bisa menjadi pelengkap bagi khasanah ruqyah syar’iyyah di Banjarmasin, dan semakin membuka lebar kesempatan dakwah sunnah di tengah masyarakat Kalimantan Selatan. Aamiin.

Ruqyah Syar'iyyah Mandiri Massal Tanpa Kesurupan Di Masjid Ar Rahman, Kampung Melayu, Banjarmasin
Jamaah Akhawat Ruqyah Syar'iyyah di Masjid Ar Rahman,Kampung Melayu

DONASI Dakwah Sunnah Ruqyah Syar'iyyah klik disini


EmoticonEmoticon