Komunitas Marketer Bisnis Properti - Agen Propertimaret


Blog Abu Thoybah - Komunitas Marketer Bisnis Properti - Agen Propertimaret - Hai Kamu! Sudah Siap Bergabung Menjadi Keluarga Besar Propertimaret? Masih Bingung? Apa Sih Propertimaret Itu? Propertimaret adalah ekosistem bisnis properti yang memiliki komunitas marketers properti terbesar di Jabodetabek.

Sebelum kamu membaca lebih lanjut, simak apa kata mereka di bawah ini:

"Alhamdulillah ya Allah, awal yang luar biasa untuk seorang pemula marketing properti. Bulan ini saya dapat penghasilan DUA DIGIT. Terima kasih atas saran, masukan, dan motivasi teman-teman di Propertimaret. Saya siap dan semangat belajar untuk terus mengembangkan diri di bidang properti. Mari berani berdiri di negeri sendiri." - RAHMAD, KARYAWAN SWASTA

Ini bukti nyata JUALAN PROPERTI SEMUDAH UPDATE STATUS. Alhamdulillah bulan ini dapat DUA PULUH JUTAAN, dan masih ada komisi yang belum cair, insya Allah DUA DIGIT juga. Terima kasih Propertimaret untuk bimbingannya.

Asyiknya jualan properti itu tidak memandang status, baik yang sudah kerja, mahasiswa, karyawan, bahkan ibu rumah tangga, semua insya Allah BISA dan sudah banyak yang membuktikan. Alhamdulillah saya yang masih kuliah saja bisa dapat penghasilan DUA DIGIT, masa kalah sama mahasiswa. - MAULANA AKBAR, MAHASISWA

Alhamdulillah 2 bulan belajar properti bisa petik hasil WAH dari jualan properti. Awalnya saya dari tidak suka jualan, dari tidak punya passion bisnis, dari tidak mengerti dunia properti sama sekali, semua dari TITIK NOL! Kini mimpi dan harapan saya menjadi kenyataan. Alhamdulillah tercapai membeli CASH KERAS motor Aerox 155 VVA. Terima kasih Propertimaret.  Grow Up Together!  -  IHKAM, MAHASISWA

Testimoni Diatas Asli Dari Mereka Yang Sudah Bergabung Dengan Propertimaret

Bagaimana sih model bisnis dari Propertimaret?

Model Bisnis Propertimaret
Model Bisnis Kami Membantu Para Mahasiswa, Karyawan, Wiraswasta, Bahkan Ibu Rumah Tangga Untuk Mendapatkan Penghasilan Tambahan Dari Bisnis Properti, Yang Hasilnya Dapat Memberikan Banyak Kesejahteraan.

Kami percaya kesuksesan hanya biasa dicapai dengan membantu orang lain menjadi lebih sukses.
Saat dimana kami bisa menyaksikan member propertimaret berhasil mengubah hidupnya, keluarga dan lingkungan sekitarnya lebih baik. Kami yakin setiap orang bisa menciptakan peluangnya itu sendiri. Bagi kami inilah model bisnis paling indah di dunia.

#PSSSTTT sini saya bisikin
Ada kesempatan REWARD bagi kamu yang daftar keagenan Propertimaret dan berkompetisi menjadi penjual properti terbanyak! Cek disini.. Reward Agen Propertimaret

Apa Bedanya Propertimaret Dengan Bisnis Yang Lain?

Properti Maret - Connecting The Dots, Saling Memberikan Manfaat
Pertama, di propertimaret Anda akan dihubungkan dengan titik-titik potensi yang sudah propertimaret himpun secara baik dan teratur.

Kabar baiknya jika anda dan titik-titik tersebut bisa saling terhubung, maka akan saling mendatangkan manfaat. Bayangkan jika banyak yang terhubung, maka akan banyak pula maafaat yang didapat. Misal, anda seorang karyawan di sebuah perusahaan, kebetulan teman sekantor anda sedang mencari rumah.

Anda ingin membantunya, tapi anda tidak tahu bagaimana caranya. Kalaupun tahu, anda tidak mau diribetkan dalam proses pengurusannya. mesti cari beberapa daftar rumah yang dijual, mesti menjelaskan product knowlage-nya, mesti mengantarnya survey ke lokasi, mesti mengurusi surat-surat, dan mengurusi ini itu lainnya.

Sekarang coba anda bandingkan, jika ada teman anda sedang mencari rumah dan anda tahu ada titik yang bisa anda hubungkan untuk membantu melakukan semua keribetan itu, plus anda akan mendapatkan keuntungan, manfaat.

Anda akan senang bukan, bukan hanya anda saja, tetapi titik-titik yang terlibat didalamnya akan mendapatkan manfaatnya. Nah, di propertimaret banyak titik yang dapat anda hubungkan. Misalnya, pemilik properti, developer, arsitek, interior, eskterior, lanskap dan lainnya

Properti Maret - Keselarasan,  Antara Hi Tech Dengan Hi Touch
Kedua, Di Propertimaret Anda akan menemukan keselarasan antara maya dan nyata, antara digital dan analog, antara Hi Tech dan Hi Touch. Pada dasarnya bisnis itu adalah proses pemenuhan kebutuhan manusia yang saling mendatangkan keuntungan.

Pada era serba digital ini cukup banyak bisnis yang mulai mengurangi keterlibatan interaksi manusia di dalamnya. Dengan adanya outlet propertimaret, yang berfungis sebagai tempat bertemuanya kami dengan member dan kami dengan konsumen member. Kami berusaha untuk menyelaraskan keduanya.

Properti Maret – Collaboration - Semua Member Sama!
Ketiga, dari struktur membernya. Di Propertimaret, semuanya sama rata, semuanya punya peluang yang sama. Tidak ada yang lebih tinggi, tidak ada yang lebih rendah :) Yang masuk duluan ataupun yang masuk belakangan punya kesempatan yang sama. Semuanya juga akan sama-sama belajar cara jualan dan cara merintis bisnis. baik itu jualan secara offline ataupun online.

Properti Maret - Belajar Bersama, Jualan Bersama Dan Tumbuh Bersama
Keempat, ketika Anda bergabung menjadi member Propertimaret, maka Anda akan diundang masuk ke komunitas property khusus member. Disana kita akan banyak berkomunikasi, kenalan dengan teman-teman yang lain dari berbagai daerah.

Kita sangat bersyukur para member Propertimaret sangat ramah... yang baru gabung gak sungkan tanya kalau bingung.. yang udah jago juga mau terus sharing tips dan tricknya... Komunitas positif inilah yang menjadi salah satu kebanggaan utama semua member Propertimaret untuk terus bisa tumbuh bersama.

Properti Maret - Big Family, Fokus Pada Proses
Kelima, Di Propertimaret Anda akan bertemu dengan budaya yang jauh berbeda. Semuanya serba transparan. Semuanya serba apa-adanya. Anda juga akan berkenalan dengan superteam Propertimaret. Disini kita semua teman, jadi kita akan saling bantu.

Kalau Anda sudah jago, nanti Anda akan diminta sharing saja... biar temen-temen yang baru gabung bisa dapet berproses dan motivasi kalau semua orang itu bisa loh merubah nasibnya asal mau belajar dan pantang menyerah.

Kamu bisa mendaftar Paket Keagenan Propertimaret sebagai Agen Resmi, dan kamu akan mendapatkan fasilitas

  • Marketing Tools Digital
  • Ebook "Jualan Property Semudah Update Status"
  • Web Replika
  • Support WA Group Khusus
  • Akses Modul 24 Jam 
  • Mentoring Bisnis
  • Komunitas Property
  • Info Produk Terupdate 
  • Promo Khusus Agen 
  • Reward Program

Komunitas Marketer Bisnis Properti - Agen Propertimaret

Menunggu Apa lagi?
Segera hubungi Kami melalui webisite ini Agen Propertimaret  atau hubungi kami di link official whatsapp  "Klik Untuk Whatsapp Otomatis"

Salam Sukses Berkelimpahan
Abu Thoybah
082290562804

Sumber : wwww.abuthoybah.com

Link Terkait Produk Propertimaret

Web Agen https://abuthoybah.agenpropertimaret.com 
Web Utama Retail http://abuthoybah.propertimaret.com 
Afara First Hills http://abuthoybah.propertimaret.com/afara 
Abdi Cilendek http://abuthoybah.propertimaret.com/abdicilendek 
Grahatama 5 http://abuthoybah.propertimaret.com/grahatama 
Kampung Qurban http://abuthoybah.propertimaret.com/kampungqurban 
Kampung Kurma http://abuthoybah.propertimaret.com/kampungqurma 
Kavling Garam http://abuthoybah.kavlinggaram.id

Entrepreneur Syariah
Ingin Menjadi Developer Properti Syariah klik "Mentoring Properti Syariah Untuk Pemula"
Ingin belajar tentang Bisnis Syariah, Klik "Mentoring Bisnis Syariah"
Ingin Bebas Utang Riba, Klik "Mentoring Formula Bebas Utang Riba"

Posting Komentar

1 Komentar

Emoji
(y)
:)
:(
hihi
:-)
:D
=D
:-d
;(
;-(
@-)
:P
:o
:>)
(o)
:p
(p)
:-s
(m)
8-)
:-t
:-b
b-(
:-#
=p~
x-)
(k)