Kaya dari Bisnis Properti - Mentoring Properti Online

Kaya dari Bisnis Properti
Image play.google.com
Abu Thoybah - Kaya dari Bisnis Properti - Mentoring Properti Online.  Investasi di bidang properti sering dikatakan sebagai jenis usaha yang sangat unik dan bergengsi.

Disebabkan mendatangkan profit yang lumayan besar, usaha ini menuntut kita untuk jeli melihat peluang dan saat yang tepat.

Investasi di bidang in bisa dimulai dengan membeli tanah, rumah tinggal, rumah kos, kios, bangunan komersial lainnya, atau tanah kosong.

Buku ini merupakan panduan praktis yang bisa diaplikasikan. Berbagai tata cara investasi dipaparkan dalam buku ini.

Dari cara menghitung profit investasi, cara memaksimalkan keuntungan dari KPR, hingga cara menghitungan pajak.

Selain itu, juga dilengkapi dengan contoh perjanjian sewa-menyewa, serta lampiran pendukung lainnya. Semuanya untuk Anda yang tertarik menekuni salah satu bisnis pengeduk rupiah ini.
Video Panduan Lengkap Bisnis Properti Syariah yang membahas mulai dari MINDSET berbisnis properti, menentukan target market, syariah financing, digital marketing, hingga studi kasus bisnis properti. Panduan ini dikemas dalam 20 modul video yang bisa dipelajari kapan saja. Download disini

Tentang Penulis
Dadan Darmawan "Lahir di Medan pada tanggal 18 Juli 1980. Menyelesaikan pendidikan di Fakultas Farmasi Universitas Pancasila tahun 2006.

Ketika kuliah sudah aktif berbisnis dari bisnis penyediaan alat praktik lab kimia bagi mahasiswa, bisnis jual beli pulsa HP, rental komputer, hingga bisnis MLM.

Pada saat ini dia bergabung di agen properti ERA Odelia yang bergerak dalam proses jual-beli dan sewa-menyewa properti dan mulai menjamah bisnis desain interior.

Saat ini telah menerbitkan buku yang berjudul 75 Tanya Jawab Jual Beli Properti. Buku ini merupakan isi aplikasi dari penerapan bisnis properti.
Penulis dapat dihubungi melalui email dadan18@plasa.com."
E Course Kost KSI. Kitab Rahasia Bisnis Properti Kost? Yang akan membahas 3 hal penting dalam bisnis ini.  Download disini
Berminat dengan Ebook Kaya dari Bisnis Properti Buah Karya Dadan Darmawan? Silakan Download di play.google.com

Semoga informasi ini bermanfaat buat sahabat Abu Thoybah - Sang Infopreneur

Baca juga info mengenai:



Posting Komentar

0 Komentar