Review Buku "Cinta Yang Kelam"

Review Buku "Cinta Yang Kelam"Abu Thoybah Blog - Pengantar malam ini ana coba merangkum sedikit mengenai Review Buku "Cinta Yang Kelam"

Buku setebal 40 halaman dari TSS Publisher yang diterbitkan pada tanggal 6 April 2019 lalu. ini sangat menarik dan sangat enak dibacanya.

Berikut prolog dalam buku "Cinta Yang Kelam"

Aku terlahir dari keluarga sederhana,bisa dikatakan berkecukupan ataupun hidup tidak kekurangan.

Aku punya tubuh yang bagus, berparas ayu dan cantik, kulitku putih dan rambutku panjang hitam berkilau, umurku 15 tahun.

Aku masih duduk di bangku kelas 1 SMA.

Kalau mau bayangkan, aku seperti artis Ranty Mariam.

Aku memiliki orangtua yang gak punya waktu untukku.

Ibuku seorang Bidan dan ayahku hanya sebagai wira swasta.Apa pun bisa ia kerjakan.

Aku hanya anak tunggal dan namaku adalah Maya.


Tertarik membacanya?  Buku digital ini dapat di beli di Google Play

Membaca informasi

Ponsel Cerdas dan Tablet
Instal aplikasi Google Play Buku untuk Android dan iPad/iPhone. Aplikasi akan disinkronkan secara otomatis dengan akun Anda dan dapat diakses secara online maupun offline di mana saja.

Laptop dan Komputer
Anda dapat membaca buku yang dibeli di Google Play menggunakan browser web komputer.

eReader dan perangkat lainnya

Untuk membaca di perangkat e-ink seperti Sony eReader atau Barnes & Noble Nook, Anda perlu mendownload file dan mentransfernya ke perangkat Anda. Ikuti petunjuk Pusat bantuan yang mendetail untuk mentransfer file ke eReader yang didukung.

Posting Komentar

0 Komentar