Review Buku "Persinggahan Cinta Part 1"

Review Buku "Persinggahan Cinta Part 1"
Abu Thoybah Blog - Kembali ana merangum buku dari TSS Publisher.  Kali ini Pengantar malam ini ana coba merangkum sedikit mengenai Review Buku "Persinggahan Cinta Part 1"

Buku yang diterbitkan pada tanggal 27 Maret 2019 lalu. walau sangat singkat hanya 13 halaman namun ini tetap menarik dan sangat enak dibacanya.

Berikut prolog dalam buku "Persinggahan Cinta Part 1"

Namaku Gita, wanita yang menjadi idaman para lelaki.

Bukan sombong, namun pada nyatanya aku ini cantik.

Wajahku tirus, kulitku putih, rambutku panjang hitam, serta aku lumayan tinggi.

Aku baru saja pindah ke Bandung.

Penyebabnya karna Ibu ku yang pindah tugas.

Ibuku seorang pengusaha, dia sangat sibuk dengan urusannya sendiri, terkadang aku merasa anak yatim.

Ayahku hanya seorang pengangguran yang menjadi beban untuk ibu ku.

Meski aku kekurangan kasih sayang dari kedua orang tuaku, namun aku tak kekurangan ekonomi.


Tertarik membacanya?  Buku digital ini dapat di beli di Google Play

Membaca informasi

Ponsel Cerdas dan Tablet
Instal aplikasi Google Play Buku untuk Android dan iPad/iPhone. Aplikasi akan disinkronkan secara otomatis dengan akun Anda dan dapat diakses secara online maupun offline di mana saja.

Laptop dan Komputer
Anda dapat membaca buku yang dibeli di Google Play menggunakan browser web komputer.

eReader dan perangkat lainnya

Untuk membaca di perangkat e-ink seperti Sony eReader atau Barnes & Noble Nook, Anda perlu mendownload file dan mentransfernya ke perangkat Anda. Ikuti petunjuk Pusat bantuan yang mendetail untuk mentransfer file ke eReader yang didukung.

Posting Komentar

0 Komentar