Kavling Produktif Kelapa Genjah Banjarbaru

Kavling Produktif Kelapa Genjah BanjarbaruBlog Abu Thoybbah - Kavling Produktif Kelapa Genjah Banjarbaru.  Kavling produktif kebun kelapa genjah tentu menjadi harapan dan sebagai kebanggaan aset properti yang menjanjikan passive income bagi pemiliknya.

Kavling kelapa genjah yang tak lelah berproduksi sepanjang tahun akan menjadi sebuah sumber pendapatan untuk memenuhi segala kebutuhan sehari-hari para pemilik lahan kelapa tesebut.

Jika pemilik kavling produktif kelapa genjah ini memiliki lahan dengan jumlah yang luas atau sangat luas, tentu bukan hanya sekedar dapat memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Dengan luasan yang besar, pemilik kebun kelapa genjah akan memiliki sebuah penghasilan yang besar bahkan dapat memberdayakan masyarakat sekitarnya.

Untuk bisa memiliki tanah kavling produktif kelapa genjah, tentu kita harus memulai dari awal sejak pengolahan tanah, penanaman, pemupukan, perawatan hingga panen buah kelapa.

Hal ini tentu memerlukan sebuah pengetahuan yang mencukupi agar hasilnya maksimal. Tidak semua orang dapat mengolahnya, sehingga tidak semua orang mampu memiliki kavling produktif kebun kelapa genjah.
Bagi orang kebanyakan, kecil kemungkinan untuk memiliki tanah kebun kelapa genjah ini.

Sementara jika kita cari informasinya, pendapatan yang bisa dihasilkan dari perkebunan kelapa ini cukup menggiurkan.

Adakah cara yang lebih mudah untuk bisa ambil bagian dalam perkebunan kelapa genjah meski tidak memiliki pengetahun dan pengalaman mengolah kebun kelapa ini?

Dijual Kavling Kebun Kelapa Genjah Di Banjarbaru


Bagi Anda yang ingin ikut merasakan gurihnya hasil dari perkebunan kelapa genjah ini, kini ada kabar gembira bagi Anda.  Anda berkesempatan memiliki kavling produktif kebun kelapa genjah dan memberikan penghasilan setiap bulannya.

Ya Kami memasarkan Kavling Kebun Kelapa Genjah dengan harga yang sangat murah selama stok masih tersedia (Terbatas hanya 46 kavling saja).

Harga tanah kavling produktif kebun kelapa genjah ini mulai 21 juta-an rupiah sementara harga tertinggi nya 27 juta-an rupiah.  Jika Anda serius ingin merasakan nikmatnya income dari kebun kelapa ini, segera ambil kesempatan ini, jangan sampai kehabisan.

Kavling Produktif Gardena D’Coco 

Tanah kavling kelapa genjah ini merupakan salah satu dari tanah kavling murah yang ditawarkan oleh Jannati Land, pengembang kavling produktif di Kalimantan Selatan. Di luar sana, tanah kavling dengan luas 150 meter persegi bisa mencapai 50 juta bahkan lebih, tapi Gardena D’Coco ini bisa Anda dapatkan dengan nilai harga yang sangat murah.


HANYA DENGAN 21 Juta, Anda bisa mendapatkan kavling seluas 150 meter persegi dan Anda akan mendapatkan income tambahan dari hasil olahan kelapa ini.'

Gardena D’Coco Kavling Kebun Kelapa Pertama Di Banjarbaru 


Dengan jumlah hanya 46 kavling, menjadi perkebunan kelapa pertama di Banjarbaru. Berlokasi di Liang Anggang, Banjarbaru.  Lokasi yang strategis semakin meningkatkan nilai investasi Anda. Dikelola oleh tenaga ahli dan berpengalaman menjamin investasi Anda semakin tinggi dan memberikan hasil.

Dengan memutuskan untuk memiliki Tanah Kavling Kelapa Genjah Gardena D’Coco, Anda telah mengambil keputusan yang sangat tepat, dan suatu saat tinggal menikmati passive income.

Dengan menginvestasikan uang Anda pada tanah kavling kelapa ini, berarti Anda telah melindungi asset Anda dibandingkan dengan hanya menyimpannya di Bank.

Dengan dana 21 juta-an, Anda akan mendapatkan lahan seluas 150 meter  Selain itu nilai tanah pun akan terus naik.

Segera ambil kesempatan ini, untuk mendapatkan Harga Terbaik 21 JUTA-AN PER KAVLING, sebelum harganya naik.

Dapatkan segera kavlingnya, hubungi  Whatsapp 0821 9428 0717 dengan Abu Thoybah


Terima kasih bagi yang sudah berkunjung di Blog Abu Thoybah.
Ingin mencari properti lainnya? Kunjungi Listing Properti Tanah, Rumah, Dan Investasi di Indonesia. Klik website: www.protridi.net

Link iklan:-

Posting Komentar

0 Komentar