Menelaah Tentang Kartu Kredit Cash Back: Ide Baik atau Buruk?

Kredit  image by https://www.freeimages.com

Abu Thoybah BlogMenelaah Tentang Kartu Kredit Cash Back: Ide Baik atau Buruk? - Memperoleh kartu kredit yang menawarkan uang balik selalu merupakan ide yang keren. Apa yang bisa lebih baik daripada mendapatkan uang kembali dari semua pembelian yang Anda lakukan dengan kartu kredit Anda? Kedengarannya terlalu bagus untuk menjadi kenyataan, bukan?

Nah, ada kartu yang mengasih Anda uang tunai gratis, tetapi biasanya hanya sekitar 1% uang kembali. Namun, uang gratis adalah uang gratis, bukan? Terkadang ya.

Jika Anda sudi membeli bejibun barang dalam satu bulan, kartu kredit semacam ini barangkali  keren untuk Anda. Namun, Anda harus ingat bahwa mereka tidak akan memodali Anda uang balik pada setiap pembelian yang Anda lakukan.
Bahkan jika mereka mengklaim memberi Anda uang kembali pada setiap pembelian, mereka hanya akan mengasih Anda jumlah tertentu per transaksi.

Perusahaan juga memiliki batasan ketat pada jumlah yang akan mereka berikan kembali kepada nasabah mereka. Jika Anda membaca sedikit, cetak kecil pada formulir yang Anda tanda tangani, Anda akan menilik paragraf dengan batasannya dalam syarat dan perjanjian.

Ini adalah muslihat lain untuk mencoba menarik pelanggan baru untuk perusahaan-perusahaan ini. Ini adalah kartu kredit yang baik untuk dimiliki dan kedengarannya superior secara teori, tetapi mereka perlu memeriksa peringkat kredit Anda sebelum mereka mengasih Anda kartu mereka.

Penelitian berjenis-jenis perusahaan kartu kredit untuk melihat apa yang mereka tawarkan. Anda mungkin terperanjat menemukan kartu kredit balik yang menawarkan apa yang Anda butuhkan dan inginkan dengan persentase cash back yang tinggi, beberapa batasan jumlah yang akan mereka berikan kembali, dan setoran tunai instan ketika Anda melakukan setiap pembelian dengan kartu mereka.

Mau Investasi Dunia Dan Akirat! Tahfidz Land Banjarmasin - Wisata, Agrowisata Dan Pesantren Tahfiz Dalam Satu Kawasan Islami.


Meskipun kartu kredit ini sepertinya adalah hal yang superior untuk dimiliki, beberapa perusahaan akan membutuhkan peringkat kredit Anda untuk menjadi menganggumkan juga. Namun, ada perusahaan kartu kredit yang menawarkan kartu-kartu ini kepada orang-orang dengan peringkat kredit rendah untuk menolong mereka membangun kembali kredit mereka. Teliti semua pilihan Anda.

Apa yang seharusnya menjadi keputusan Anda? Jika Anda memiliki peringkat kredit yang baik, maka kartu ini adalah pilihan yang bagus untuk Anda. Penelitian berbagai perusahaan kartu - ada kartu di luar sana yang menawarkan Anda hingga 3% Cash Back dan memberikan batasan sangat sedikit. Namun, jika Anda mempunyai peringkat kredit yang buruk, Anda mungkin ingin menemukan kartu kredit yang akan menunjang Anda membangun kembali kredit Anda.

Terima kasih sudah mengunjungi blog Abu Thoybah The Infopreneur dan membaca artikel Menelaah Tentang Kartu Kredit Cash Back: Ide Baik atau Buruk?  Semoga bermanfaat dan dapat disebarluaskan informasi ini.

Artikel  Menelaah Tentang Kartu Kredit Cash Back: Ide Baik atau Buruk? Disupport oleh Post Page Generator

Post Generator Pro didesain untuk memudahkan Anda mendominasi halaman satu google dengan memanfaatkan konsep SEO abandoned keyword dan SEO local search. Lebih jelas tentang apa itu SEO abandoned keyword dan local search bisa Anda pelajari, disini

Posting Komentar

0 Komentar