Rahasia keberhasilan

Rahasia keberhasilan

ABU THOYBAH BLOG - Rahasia keberhasilan.  Apa Kunci menuju KEBERHASILAN? Apa yang membedakan antara orang-orang yang pencapaiannya banyak dan orang-orang yang pencapaiannya ala kadarnya?

Apa yang mereka KERJAKAN setiap hari? Kebanyakan orang berhasil mencapai potensi mereka karena mau berusaha meningkatkan diri setiap hari.

Mereka mencurahkan waktu untuk menambah nilai diri.  Karena melakukannya mereka juga mampu menambah nilai orang lain.

Salah satu buku bacaan inspirasi yang saya baca The Maxwell Daily Reader dirancang untuk membantu Anda meningkatkan diri setiap hari sepanjang tahun.

Setiap entri memuat ringkasan-ringkasan dari salah satu buku karya John C. Maxwell untuk menyemangati, mengajar, menantang atau membantu Anda bertumbuh.

Dan masing-masingnya diakhiri dengan pemikiran yang menyerap intisari harian tersebut dan membantu Anda menerapkannya dalam kehidupan.

Anda tidak akan bertumbuh jika Anda tidak mau berubah.  Dan jika Anda tidak berubah, kecuali Anda mengubah sesuatu yang Anda lakukan setiap hari.

Kalau Anda mempunyai buku The Maxwell Daily Reader semoga buku ini membantu Anda dalam proses perubahan di tahun-tahun yang akan datang.


Dalam Din Islam ditemukan sunnah (jalan atau cara) terkait perubahan yang harus dilakukan setiap orang  “Sesungguhnya Allah Tidak Akan Mengubah Keadaan Suatu Kaum, Sebelum Kaum Itu Sendiri Mengubah Apa Yang Ada Pada Diri Mereka”.

Dengan demikian apabila kita hendak mengubah potensi diri, menambah nilai diri, maka tidak lain harus siap bertumbuh setiap hari.

Setiap perbuatan maka akan kembali kepada orang yang berbuat. Seperti kita Memberikan manfaat kepada orang lain, maka manfaatnya akan kembali untuk kebaikan diri kita sendiri dan juga sebaliknya.

Allah Azza wa Jalla berfirman: Jika kalian berbuat baik, sesungguhnya kalian berbuat baik bagi diri kalian sendiri” (QS. Al-Isra:7)

Rasulullah Shallallahu’alaihi Wasallam bersabda:, “Sebaik Baik Manusia Adalah Yang Paling Bermanfaat Bagi Orang Lain”

Hadist di atas menunjukan bahwa Rasullullah menganjurkan umat islam selalu berbuat baik, mempunyai nilai kebaikan dan bermanfaat bagi orang lain.

Bagi yang sudah membaca dan menyebar luaskan artikel Rahasia Keberhasilan ini saya ucapkan,  selamat bertumbuh dan mempunyai nilai-nilai kebaikan yang bermanfaat bagi orang lain. Jazakumullah khair.

Posting Komentar

0 Komentar